Blockchain, Cryptocurrency, ICO, Online Shop

DEALJOY, Pengumpulan Crypto dari Belanja Online

Dealjoy dapat diakses menggunakan platform web dan juga bisa melalui aplikasi pada IOS Apple serta Play Store pada Android. Para pengguna Dealjoy dapat melakukan browsing katalog virtual Dealjoy pada pedagang yang diinginkan dengan melihat kepastian terbaik untuk mengumpulkan token Deal untuk beragam pembelian. Ketika seorang konsumen menemukan sebuah barang yang menarik atau deal, mereka dapat melakukan proses kedalam website dan mulai berbelanja.

Semua pembelian dibuat oleh para member dalam Dealjoy akan secara otomatis dapat dilacak, dan semua komisi akan dibayar dengan token – token Deal secepat mungkin setelah vendor melakukan konfirmasi pembelian yang biasanya diinisiasi hampir setiap waktu. Ada sebuah contoh, Ana butuh headset baru dan mencatat bahwa Dealjoy menawarkan cashback sebesar delapan persen pada semua pembelian headset dari YusiExpress. Kemudian Ana melakukan proses ke YusiExpress terhadap sebuah link pada Dealjoy dan membeli headset yang ingin dipilih. Setelah pembelian lengkap, Ana mengembaikan ke Dealjoy dan mencatat bahwa pembeliannya telah tercatat dan jumlah dari harga token Deal telah ditambahkan ke akunnya.
Bagi para pedagang, program cashback telah dikirim sebagai hasil yang impresif dalam beragam indikator performa penjualan. Berdasarkan penelitian pasar, para pedagang memiliki pengalaman rata – rata kenaikan sebesar 240% dalam konversi dan 46% rata – rata kenaikan dalam tujuan nilai dengan program cashback yang digunakan. Umumnya, hasil dari program cashback dalam tautan mengurangi rate dan meningkatkan jumlah waktu yang dihabiskan.

Sejumlah vendor online telah memasukan program afiliate atau kerja sama untuk menaikan penjualan mereka dan membuatnya stabil. Hal tersebut termasuk platform ecommerce yang signifikan di seluruh dunia seperti eBay, AliExpress, Amazon. Sejak dasar kerja sama telah ada untuk kebanyakan vendor, penambahan sebuah dukungan untuk website tersebut adalah sebuah proses cepat untuk Dealjoy. Tidak perlu untuk negosiasi panjang atau integrasi yang rumit untuk pedagang yang baru di platform Dealjoy. Sebagai sebuah projek komunitas pertama, pengguna akan dapat memilih dan menyarankan dari siapa mereka akan menerima cashback dan kepastian. Jika ada permintaan untuk vendor yang saat itu tidak ditawarkan sebuah program kerja sama, tim dari Dealjoy akan mendekati mereka untuk menginformasikan ke pendapatan komunitas. Dalam skenario terbaik, tim Dealjoy akan melaksanakan vendor eksklusif untuk platform Dealjoy.

DealFeed merupakan sebuah cara baru untuk menemukan dan mencari deal umum dan menawarkan untuk pembersihan. Hal tersebut didukung oleh DMA atau Dealjoy Matching Algorithm yang membuka mesin pembelajaran dan konsumen untuk menciptakan pendapatan harian konsumen yang bisa berubah. Kepastian yang spesifik merupakan perolehan secara langsung dari kolaborasi vendor dan akan menawarkan para penguna bahkan rating cashback yang lebih tinggi.

Selain DealFeed, ada pula DealShop yang akan menjadi sebuah bagian potensial pada platform. DealShop adalah sebuah online shop yang terintegrasi, termasuk sebuah keberagaman dari jasa – jasa, produk, dan hadiah voucher dari partner kerja sama dalam bidang online shop. Pembelian dapat dibuat dalam DealShop untuk kemudian dibayar secara eksklusif dalam token Deal, memberikan dunia nyata yang menarikke sistem token Deal. Penggunaan dari DealShop tidak memberikan token yang digunakan untuk pembayaran untuk disetujui dengan program cashback. Setiap orang dapat membeli token Deal dari penukaran luar dan menggunakannya di dalam DealShop dengan cara yang lebih mudah dan efisien serta hemat dan rekomended sekali buat Anda yang suka shopping.

Untuk Informasi Lebih Lanjut, Silahkan Kunjungi Link dibawah ini: 

Website: https://dealjoy.io/

Whitepaper: https://dealjoy.io/files/Dealjoy_Whitepaper.pdf

ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4628510

Facebook: https://www.facebook.com/Dealjoy

Twitter: https://twitter.com/dealjoyofficial

Telegram: https://t.me/dealjoy

Penulis: Ridwan.P

Profile Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=795655

ETH : 0x7cDb3146871b11b4Dd78b808f8e12b603f991f67

Tinggalkan komentar