Blockchain, Cryptocurrency, ICO, Sex

Platform Sex dengan Berbagai Macam Kelebihan

Pekerjaan seks (atau prostitusi) adalah bisnis atau praktik terlibat dalam aktivitas seksual sebagai imbalan pembayaran baik sebagai uang, barang, jasa atau beberapa manfaat lain yang disepakati oleh pihak yang bertransaksi. Diperkirakan ada sekitar 40-45 juta pekerja seks hidup di seluruh dunia dengan menghasilkan pendapatan tahunan hampir $ 200 miliar.

Ada berbagai masalah menantang yang dihadapi oleh para peserta dalam industri ini – yaitu, kerja seks ilegal, perdagangan manusia, kekerasan terhadap perempuan dan anak-anak, peningkatan kemungkinan transfer penyakit menular seksual (PMS), klien yang membuang-buang waktu atau tuduhan perkosaan palsu. di sini  https://hussy.io/  informasi lebih lanjut.

  1. Visi

Tim yang mengatur manajemen dari Hussy memiliki visi yang sederhana namun jelas untuk mempertahankan pasar bebas dan kepemilikan mandiri. Semua orang dalam tim percaya bahwa di masa depan, dimana semua wanita dalam kontrol seks mereka sendiri, termasuk penukaran uang untuk seks dengan kemampuan untuk mengatur sebuah harga, dan waktu yang adil serta lingkungan yang bertindak pada seks. Tim Hussy percaya pada industri pekerja seks. Nilai proposisi dari Hussy adalah untuk menciptakan sebuah pengadaan infrastuktur yang aman dengan penanda. Solusi yang ditawarkan oleh tim Hussy adalah tidak menyebut nama atau menutupi identitas tetapi terverifikasi dan telah tersimpan pada blockchain.

  1. Sertifikasi Kesehatan

Sebuah solusi yang ditawarkan kepada pelaku pasar, yaitu Health certification. Resiko yang timbul dari penyakit yang disebabkan oleh seks sangatlah tinggi karena ketiadakannya kesadaran atas kesehatan tersebut. Resiko tersebut mengalami peningkatan jika pekerja seks dalam keadaan seks yang tidak terlindungi. Para pekerja seks dikebanyakan negara dengan aturan seks yang legal untuk diambil tes darah bisa terkena beragam virus seperti herpes, HIV, sipilis dll. Bagaimanapun, beberapa diantara mereka menolak aturan pemerintah.

Kesehatan dari semua provider seks dan para klien dalam Hussy merupakan salah satu hal yang penting. Semua jasa provider akan diambil secara regular kesehatan cek dari seorang dokter atau penguji kesehatan lain yang berferivikasi. Hasil dari cek akan dikirim untuk kemudian diuji sebuah tanda konfirmasi oleh authority akan diberitahukan ke blockchain. Semua klien akan kemudian diverifikasi statusnya oleh jasa provider tanpa membuka sedikitpun data pribadi seperti identitas.

  1. Kejelasan Identitas

Ada sebuah fitur yang disebut dengan KYC atau Know Your Customer akan memastikan bahwa provider seks  adalah dalam usia legal dan secara legal dalam negaranya. Semua jasa provider akan diminta untuk memberikan data personal dan sebuah selfie dengan pasport. Data tersebut akan diuji secara manual oleh sebuah sistem yang bagus. Sebuah tanda konfirmasi oleh KYC CERTIFICATE akan diterbitkan ke blockchain. Hanya jasa provider dengan sebuah KYC yang valid akan dapat menggunakan jasa. Verifikasi dari KYC akan menjadi pilihan untuk klien.

  1. Harga Fleksibel

Jasa provider dapat mengiklankan jasa – jasa mereka dalam platform Hussy untuk gratis maupun harga yang dapat dipilih. Bagaimanapun, harga tertinggi adalah yang akan dipilih oleh provider, terlebih sering adalah iklan yang ditampilkan kepada semua klien. Iklan tanpa harga atau hanya dengan harga sangat murah akan ditunjukan pada akhir ke klien. Jadwal harga yang fleksibel akan memberikan insentiv untuk jasa provider monitor pasar secara reguler dalam lokasi geografi secara reguler dan harga yang diadaptasi. Ada pula kemungkinan untuk menggunakan alogaritme dengan tujuan untuk secara otomatis mengambil harga nilai yang optimal dalam permintaan, keadaan dan sejumlah klien per hari.

  1. POC

POC merupakan singkatan dari Proof of Consent. Consent adalah persetujuan untuk melakukan seks dengan seseorang. Aktifitas seksual tanpa izin atau persetujuan adalah pemerkosaa atau penyerangan. Ide dari POC sangat sederhana. Kedua belah pihak antara klien dan jasa provider akan mempunyai sebuah aplikasi Hussy dalam televon genggam. Jasa provider akan memberikan POC dalam bentuk barcode dengan televon dan ditanda tangani dengan kode pribadi. Kemudian si klien menscan barcode dengan televon genggamnya juga dengan kunci pribadi. Final POC akan dikirimkan ke blockchain dan dikonfirmasi. Selanjutnya kedua belah pihak dapat bertemu.

Token Crowdsale

Platform HUSSY dibangun di atas Ethereum Blockchain. Kami telah menerbitkan token utilitas ERC20-compliant yang akan dijual dalam bentuk penawaran token pribadi dan publik. Tidak ada token keamanan yang akan dijual selama penjualan token publik (juga disebut Initial Coin Offering atau ICO). Token terutama akan digunakan oleh penyedia layanan untuk membayar biaya pencatatan di platform HUSSY dan untuk uang jaminan dari klien.

  • Simbol: HUS
  • Token supply: 100M
  • Soft cap: $2 Juta
  • Hard cap: $20 Juta

Untuk Informasi Lebih Lanjut, Silahkan Kunjungi Link dibawah ini  : 

Website: https://hussy.io/

Whitepaper: https://hussy.io/app/assets/whitepaper.pdf

ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3593624.0

Facebook: https://web.facebook.com/hussy.io?_rdc=1&_rdr

Twitter: https://twitter.com/hussy_io

Telegram: https://t.me/hussy_io

Penulis: Ridwan.P

Profile Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=795655

ETH : 0x7cDb3146871b11b4Dd78b808f8e12b603f991f67

Tinggalkan komentar