Blockchain, Cryptocurrency, ICO, Wallet

Penjelasan ICO Treon

TXO (Treon) berfokus pada jasa pemberian nilai yang sederhana untuk menggunakan manajemen dan melakukan proses pembayaran seperti yang tidak akan pelaku pasar pernah alami. Para pelaku pasar akan menggunakan pembayaran secara instan atau cepat dengan sebuah dshboard yang sederhana. Selain itu, TXO sedang proses dalam membawa sejumlah para pelaku pasar yang banyak ke area cryptocurrency dengan menghubungkan miliyaran pelaku pasar ke blockchain.

  1. Visi Treon

Visi utama dari TXO adalah untuk meraih sebuah poin di masa depan dimana seluruh pelaku pasar di dunia dapat menggunakan TXO atau token Treo sebagai pilihan currency dan alat pembayaran. Tim dari TXO mengatur perusahaan untuk menerima token TXO sebagai alat pembayaran karena lebih aman, lebih cepat dan harganya lebih murah.

  1. Sistem Treon

Treon merupakan basis dari blockchain Ethereum yang bisa melakukan pembayaran gateway dan prosess wallet app yang banyak konsumen atau pelaku pasar dapat menggunakannya di seluruh dunia untuk membayar tagihan mereka. Treon menjadi perangkat dan token pilihan dalam sebuah jaringan yang luas dan murah. Untuk para pelaku pasar yang tidak memiliki akun bank, mereka dapat juga memperoleh keuntungan dengan menggunakan token TXO. Ada juga fitur untuk belajar bagi para konsumen baru yang baru saja mencoba Treon.

Treon membangun sebuah form jasa dengan pembayaran digital dalam sebuah sektor yang memiliki inovasi setiap tahunnya. Teknologi blockchain menawarkan kesempatan untuk tumbuhnya harga yang lebih efisien dan menguntungkan ketika penawaran konsumen lebih besar kontrolnya ke penggunaan keuangan.

Aplikasi dompet atau wallet Treon didesain untuk membantu ara pelaku pasar untuk mengambil keuntungan yang potensial. Ada juga e-wallet yang membantu para pelaku pasar untuk mengorganisir dan memanage pembayaran dari jasa tagihan. Aplikasi mobile wallet telah menjadi sebuah perangkat yang membantu serta memberikan banyak keuntungan untuk banyak orang di seluruh dunia.

Token Treon

Simbol Token: Treon (TXO)

Apa itu Treon?: Treon adalah dashboard mobile dan solusi dompet berbasis token untuk pembayaran tagihan utilitas, yang dirancang khusus untuk miliaran pelanggan yang menggunakan utilitas publik untuk menyelesaikan tagihan mereka menggunakan teknologi kontrak smart blockchain. Treon adalah bentuk baru dari transaksi pribadi, instan, terverifikasi dan dapat diandalkan.

Total Pasokan: 1.000.000.000 Miliar

Alokasi: 429,7 Juta

Soft Cap: 4 Juta USD

Hard cap: 25 Juta USD

Mata uang: ETH, BTC

  1. Contoh Kasus

Biasanya setiap bulan kebanyakan pasti orang- orang melakukan pembayaran tagihan. Ada pengingat yang dapat mengingatkan embayaran dengan cara on time. Menulis cek dan menulisnya serta menyiapkan uang cash, menyimpan bukti penerimaan dan akhirnya menyiapkan sejumlah uang yang akan dikeluarkan. Namun, tidak ada yang tahu berapa banyak tagihan yang diterima atau dibayarkan begitu pula apakah pembayaran akan telat atau tidak dapat terhubung?

Nah, disini Treon memiliki visi untuk menyederhanakan pembayaran dan mengumpulkan kesempatan dengan blockchain ke konsumen terhadap sebuah pembayaran yang efisien. Dengan Treo, Anda akan mendapatkan harga transaksi yang murah ketika menggunakan token TXO, pilihan pembayaran digital, keamanan dan perlindungan, disertai kemampuan penggunaan token TXO dan cryptocurrency yang lain dengan provider.

Dengan menggunakan Treo, para pelaku pasar dapat melakukan transaksi pembayaran tagihan hanya dengan cara satu kali klik untuk setiap waktu dan bisa dilakukan dimanapun berada. Sebab, pada era modern saat ini tidak ada hal yang sulit. Teknologi blockchain merupakan sebuah pilar yang membuka transaksi. Blockchain merupakan teknologi yang membangun kunci utama encryption dan membagi infrastuktur jaringan ke sebuah provider terpercaya dan mengamankan platform dengan konsumen dan partner.

Tujuan dari Tim Treon adalah menggaet para konsumen diseluruh dunia agar menggunakan token TXO sebagai alat sederhana untuk membayar tagihan. Sewaktu waktu ketika ada perusahaan yang menerima token Treo dari konsumen atau pelaku pasar dikarenakan lebih cepat, aman dan terpercaya. Sebab, sekarang semuanya serba cepat.

Visit Link Below for Details Information About This ICO : 

Website: http://treon.io/

Whitepaper: https://www.treon.io/data/Treon-WhitePaper.pdf

ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3403731.msg35625366

Facebook: https://www.facebook.com/Treon-171801956857915/

Twitter: https://twitter.com/TreonNews

Telegram: https://t.me/TreonOfficial

Penulis: Ridwan.P

Profile Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=795655

ETH : 0x7cDb3146871b11b4Dd78b808f8e12b603f991f67

Tinggalkan komentar