Blockchain, Cryptocurrency, Economic, ICO

Masa Depan Ekonomi Digital

Apa Yang Dimaksud Dengan Crosspays?

Crosspays merupakan komunitas dari konsumen atau pelaku pasar dan juga para pebisnis, yang mengadakan pertama kali pasar trading besar di dunia. Yang digunakan untuk mencari, jaringan ekonomi dan sosial termasuk mencakup area lokal maupun internasional. Pasarnya sangat beragam, ada barang, banyak jasa dan juga hiburan menggunakan teknologi Blockchain dan Ethereum.

Crosspay, sesungguhnya adalah bitcoin yang memiliki jasa unik dalam skala mendunia dan memberikan kesempatan untuk mengumpulkan uang ratusan juta dengan penambangan dari komunitas Crosspays. Selain itu, pasar di seluruh dunia tempat barang dan banyak jasa berada dalam satu tempat yaitu Crosspays. Disana para pebisnis berhasil untuk mematahkan pembatas berupa monopoli dan pengiriman barang secara langsung ke pengguna akhir.

Para konsumen dan beragam perusahaan mendapatkan tempat penjualan yang luas untuk menambah supply jasa dan barang tanpa perlu susah payah mencarinya. Para pengguna dalam bentuk komunitas tidak perlu membayar persentase besar untuk para perantara, jadi mereka akan mendapat kesempatan secara langsung untuk mengirim dan menerima beragam jasa seperti logistik taksi, real estate dan juga penyewaan.

Member dari komunitas crosspays akan menerima pendapatan dari keuntungan yang besar dari kerja sama penjualan iklan dalam internet dan pengumpulan dalam komunitas Crosspays dalam ratusan cara. Komunitas Crosspays membuka tanpa batas kesempatan untuk para pelaku pasar dalam ranah penjualan dan embelian, penukaran, komunikasi, konsumsi barang dan jasa untuk setiap jenis crypto dan uang fiat. Ada pula kemungkinan untuk mengumpulkan uang dalam sistem menggunakan metode yang berbeda dan mendapatkan pendapatan dari kehidupan komunitas.

Crosspays akan menyerap target masyarakat dari kerja sama yang besar yang akan mengumpulkan uang jutaan dolar pada iklan dan secara otomatis didistribusikan kembali pendapatan dalam para pengguna komunitas Crosspays. Para pengguna komunitas crosspays akan didistribusikan dan dibagi ke dalam kategori barang dan jasa, iklan, partisipan dalam persetujuan, sistem yang akan mendapatkan jaminan dalam token CPS, dan satu aspek yang paling penting adalah mereka secara langsung megirim jasa yang berbeda untuk diri mereka sendiri tanpa komisi pembayaran yang besar.

Model Ekonomi Crospays

Ada sebuah fakta yang menyebutkan bahwa para pengguna internet mempunyai sebuah produk yang unik dengan harga yang pasti dalam unit currency tertentu. Tetapi produk tersebut menjadi pembagian kerja sama dan telah dijual serta dibawa tanpa adanya ijin. Kemudian membawa pendapatan ratusan juta dolar untuk memonopoli. Pemasalahan tersebut tidak akan dialami dengan menggunakan Crosspays, yang benar – benar transparan. Semua transaksi internal dalam sistem Crosspays penuh hanya dengan menggunakan teknologi blockchain, smart contract dan mata uang digital atau currency lokal  dari komunitas Crosspays yaitu token CPS. Hal tersebut membiarkan niali kurs dari setiap aksi pengguna dan membuat pengguna Crosspayas menjadi lebih untung dengan pertumbuhan pasar elektronik penjualan sebagai pasar iklan.

Crosspays menyarankan para pelaku pasar untuk model ekonomi yang harus saling berhubungan satu sama lain. Caranya sangat sederhana yaitu pendapatan Crosspays menjadi otomatis didistribusikan antara partisipan komunitas yang aktif dalam proporsi keaktifannya dalam pendapatan komunitas. Tim dari Crosspays berencana untuk menukar fungsi proyek manajemen dari tim Crosspays ke alogaritma menggunakan prinsip ekonomi. Strategi dan tujuan jangka panjang dari tim Crosspays setelah sukses memasuki ekonomi internasional dan pasar sosial, adalah pengimplementasi model ilmuan dengan komunitas.

Untuk Informasi Lebih Lanjut, Silahkan Kunjungi Link dibawah ini: 

Website: https://crosspays.com/

Whitepaper: https://crosspays.com/assets/crosspays-whitepaper-eng.pdf

Facebook: https://www.facebook.com/crosspaysico/

Twitter: https://twitter.com/crosspays

Telegram: https://t.me/crosspays

Penulis: Ridwan.P

Profile Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=795655

ETH : 0x7cDb3146871b11b4Dd78b808f8e12b603f991f67

Tinggalkan komentar