Blockchain, Cryptocurrency, Donation, ICO

HUMANCOIN, Currency untuk Kebaikan Bersedekah

Humancoin, dan Sedekah

Secara umum, Humancoin merupaka sebuah platform revolusi yang mengatur tentang sinergi industi, perdagangan soal e-commerce dan pasar cryptocurrency yang secara bersama dikombinasikan dengan nilai 3,5 triliun dolar. Setiap orang di bumi ini memberikan sedekah sekali dalam satu tahun dengan lima puluh persen donor yang memberikan tujuan berdasarkan pada Indeks pemberian dunia pada tahun 2017, selama tiga tahun sedekah telah meningkat volume pembiayaannya. Di Amerika sendiri, sejumlah donasi mencapai 400 miliar dolar. Tiga perempat penduduk negara telah membantu sebuah bencana. Dan dua pertiganya telah mendonasikan uang sedekah pada beberapa yayasan. Volume sedekah di US sendiri selalu konsisten setiap harinya dengan lebih dari 1,5 juta operasinya.

Humancoin merupakan sebuah platform P2P dan sistem yang membawa donasi bersama, penerima, dan juga pengguna ecommerce. Platform ini akan membiarkan para pelaku pasar secara cepat mengirim donasi ke setiap negara dimana currency sangat populer, untuk memonitori transaksi dan melihat laporan pada aktivitas bersedekah, sebaik pengguna untuk menggunakan program loyalti konsumen internasional.

Tujuan dari platform Humancoin

Platform Humancoin didesain dengan tujuan untuk memfasilitasi proses interaksi diantara sang dermawan dan penerima sedekah untuk kemungkinan sebagai berikut ini:

  1. Mematahkan projek dengan kategori dan subkategori seperti tentang kesehatan, bencana nasional, konflik daerah dan lingkungan
  2. Ada sebuah dashboard dengan pengaturan individu untuk para pengguna
  3. Beragam mekanisme untuk tingkat projek dan menciptakan poling secara online
  4. Laporan online dan rekam jejak
  5. Data secara legal dan verifikasi keuangan dalam setiap projek
  6. Membangun komunikasi lewat pesan
  7. Dompet yang terintegrasi dengan konversi dalam currency
  8. Aplikasi yang bersifat mobile
  9. Terjemahan ke berbagai bahasa

Bagaimana Humancoin bekerja?

Projek amal atau sedekah, entah itu dilakukan secara pribadi dan bersama, akan dimasukan ke dalam rincian platform Humancoin. Keduanya saling melengkapi sebuah bentuk standar pada tingkat tertentu. Di masa depan, rencana Humancoin untuk menciptakan sebuah audit forensik dengan bantuan spesialisasi keuangan dan tim hukum. Kontribusi bisa jadi anonimus atau jika si pemberi dana sedekah tersebut ingin disebutkan identitasnya ke publik, juga sangat memungkinkan.

Donornya akan diberi pilihan sebuah projek pada platform dan mentransfer uang dalam pilihan currency. Sebagai contoh, setelah menerima laporan tentang adanya sebuah bencana alam gempa, pengguna dapat mengirim uang ke korban dari gempa tersebut. Untuk melakukan hal itu, si pengguna memerlukan penyesuaian filter untuk menemukan sebuah projek yang sesuai. Salah satu fungsi dari sistem Humancoin adalah untuk menyatukan beberapa dermawan dalam sebuah aktivitas amal. Sebuah fitur messenger direncanakan untuk terhubung ke dalam platform dengan tujuan untuk mngembangkan komunitas Humancoin dan memberikan partisipan kesempatan untuk berkomunikasi satu sama lain. Komunikasu tersebut dilakukan secara langsung. Hal tersebut juga akan membuat sebuah jaminan transparan dari sistem. Donor atau dermawan dan penerima akan bisa berbagi informasi tentang status beragam projek amal.

Kedua bentuk platform yaitu web dan mobile akan dibutuhkan untuk pelacakan status online dari semua projek yang menerima donasi, seperti ditampilkan kepada pemilik dari transaksi. Data dari platform Humancoin dimasukan ke dalam blockchain Ethereum. Teknologi blockchain menjamin bahwa setiap data dimasukan ke dalam sistem akan disimpan tanpa adanya kesempatan untuk dimodifikasi ulang. Bentuk kerjasama dalam platform Humancoin bisa dilakukan oleh banyak pihak seperti pemegang token, penukaran crypto, dan partner ecommerce, serta penerima dari sedekah tersebut.

Penjualan Token

3,055,000,000 ERC20 Humancoins tersedia

Semua token yang tidak terjual akan dibakar

Harga satu token adalah $ 0,01

Pembelian minimum – 0,1 ETH

Pra-Penjualan

1 Juli – 15 Agustus

Diperkirakan akan dinaikkan: $ 1 juta

Penjualan Token

15 September – 1 November

Pencapaian Minimal – $ 6 juta

Pencapaian Maksimal – $ 26 juta

Dana yang dikumpulkan pada Penjualan Token akan dihabiskan untuk pengembangan proyek pada 2019. Akan ada tambahan emisi token (penambangan), 100% terkait dengan volume sumbangan amal yang sebenarnya (Proof of Charity).

Untuk Informasi Lebih Lanjut, Silahkan Kunjungi Link dibawah ini: 

Website: https://www.humancoin.net/

Whitepaper: http://docs.humancoin.net/HumanCoin_whitepaper_en.pdf

ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4469466

Facebook: https://www.facebook.com/Human-Coin-1049107488575656

Twitter: https://twitter.com/humancoinnet

Telegram: https://t.me/HumancoinChat

Penulis: Ridwan.P

Profile Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=795655

ETH : 0x7cDb3146871b11b4Dd78b808f8e12b603f991f67

Tinggalkan komentar